Rabu, 26 Oktober 2011

letih......

aku tak merasakan kalah dalam penantian ini
aku hanya merasa lelah yg teramat sangat
setelah mengurung hatiku dalam cinta yg tak pernah terjawab

aku seperti tertusuk duri,,,yg tak pernah di sadari..
manikmati sakitnya,,hingga tak terasa luka,,,darah mengalir....

terbata dalam kata-kata
tertatih dalam jejaknya
tersia-sia tanpa bahagia

aku mungkin belum kalah....
tp yg pasti aku mulai kecewa
membawa kakiku berjalan...menjauh dr cintamu.....
perlahan tp pasti...tertahan tp tak punya daya tuk kembali....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem

Follow Me

Recent Post

Follow Me

My Community

Katanya Temen Nih

Site Info

tab 1 - Click >> Edit

Friend Link

tab 3 - Click >> Edit

tab 2 - Click >> Edit

Tab 4 - Click >> Edit

Reader Community

Search